08 Januari 2008

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Alhamdulillah, akhirnya ada kesempatan juga membuat blog, dalam artian, ingin mempunyai blog yang mudah2an nanti bisa diisi tulisan2 yang bermanfaat buat semua orang khususnya diri penulis sendiri.

Perkenalkan, nama lengkap penulis adalah Galih Hermawan, dilahirkan di sebuah desa yang sekarang sudah mulai menjadi kota, yaitu namanya Dampit, berada di kabupaten Malang [wiki].

Sekarang penulis tinggal sambil bekerja di kota Bandung [wiki] sebagai seorang pengajar di Universitas Komputer Indonesia, tepatnya di jurusan Teknik Informatika.

Ditemani oleh seorang istri setia yang asli dilahirkan di Surabaya [wiki], mudah2an Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya pada kami, menurunkan anak2 yang sholih-sholihah. Amiin. Juga pada pembaca semuanya, dan bagi yang bukan pembaca :)

Berpengalaman sebagai freelance software engineer khususnya pemrograman yang berbasis Visual Basic 6 [wiki]. Sekarang masih sedikit berkutat di VB6, meski tidak terlalu konsen.

Kini penulis lebih banyak bermain-main dengan database, meliputi: teori, perancangan, analisis, dan implementasi menggunakan software2 database seperti MySQL.

Disamping itu, penulis juga menyempatkan diri untuk bergabung dengan forum2 online yang khususnya berkaitan dengan IT, salah satunya adalah Forum Informatika - http://if.web.id.

Demikian perkenalan singkat dari penulis, insya Allah tulisan2 berikutnya menyusul.

Subhanakallahumma wabihamdika asyhaduallaah ilaaha illa anta astaghfirukaa wa atuubu ilaik.

Wassalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Tidak ada komentar: